Rabu, 08 Maret 2056

Produk Jelly Gamat QnC Asli

Produk Jelly Gamat QnC Asli


Produk Jelly Gamat QnC Asli - Informasi mengenai Produk Jelly Gamat QnC Asli yang bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga sangat aman untuk dikonsumsi semua usia.

Produk Jelly Gamat QnC Asli

Produk Jelly Gamat QnC Asli
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang bekerja secara alami. Tidak hanya sebagai cara mengobati, tetapi Jelly Gamat QnC juga dapat dijadikan sebagai cara mencegah timbulnya penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Harga : Rp.155.000/btl
Isi : 300ml
Diproduksi Oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan Oleh : CV. Peduli Semesta Alam
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Komposisi Jelly Gamat QnC

  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani khusus oleh para Ahli dalam negeri. Berikut penjelasan mengenai bahan-bahan pembuatan Jelly Gamat QnC :
Produk Jelly Gamat QnC Asli
1. Ekstrak Gamat Emas

Gamat emas atau teripang emas yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC merupakan spesies golden stichopus variegatus. Spesies tersebut merupakan spesies terbaik dari 1200 keluarga teripang yang ada.

Manfaat teripang bagi kesehatan tubuh sudah tidak perlu di ragukan lagi. Hewan ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan sekaligus. Mulai dari gangguan kesehatan ringan sampai tergolong yang parah. Hal tersebut telah di buktikan dengan penelitian yang di lakukan oleh banyak ilmuan di dunia.

2. Sweetener Stevia

Bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan ialah Sweetener Stevia. Stevia ialah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman tersebut sudah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. 

Rasa manis yang terdapat didalam Sweetener Stevia digunakan sebagai pemanis alami. Bahan tersebut berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama adanya berbagai penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

3. Air RO (Reverse Osmosis)

Air bagi tubuh memiliki peranan sangat penting, diantaranya : sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi.

Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organism dan bahan pencemar terlarut.

4. Pengemulsi Nabati

Pengemulsi ialah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. 

Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

5. Essen Natural

Essen Natural merupakan bahan Jelly Gamat QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan tubuh. Essen natural dalam Jelly Gamat QnC berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan tetap terjaga.

6. Ekstrak Buah dan Sayur

Dalam pembuatan Jelly gamat QnC, ekstrak buah & sayur dimanfaatkan untuk memperkaya nutrisi. Dengan menambahkan ekstrak buah & sayur dalam pembuatan Jelly Gamat QnC akan membuat manfaat dan khasiat Jelly Gamat QnC sangat sempurna. Terlebih untuk kesehatan maupun kecantikan
Produk Jelly Gamat QnC Asli

Beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC

  • asam urat
  • asma
  • hepatitis
  • maag
  • radang paru-paru
  • asam lambung
  • varikokel
  • luka lambung
  • luka usus
  • cacar air
  • herpes
  • chikungunya
  • malaria
  • sariawan
  • radang tenggorokan
  • diabetes
  • liver
  • miom
  • kista
  • darah tinggi
  • menyembuhkan luka
  • wasir
  • kanker
  • batu ginjal dan empedu
  • gangguan sendi dan tulang
  • penyakit infeksi
  • dan berbagai penyakit lainnya

Kami Merupakan Pusat Penjualan Jelly Gamat QnC Asli dan Dapatkan Produk Jelly Gamat QnC Asli Hanya Di Agen Resmi Kami !! Kami Menerima Pengiriman Barang Ke Seluruh Wilayah Di Indonesia !! Berbelanja Di Tempat Kami 100% Aman Dan Bebas Penipuan !!
Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.
Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh : Ketik  QNV : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 .

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA

Cara Mengobati

Nama : Apar Suparjo, S.T

Alamat : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya
Jawa Barat-Indonesia
Email/YM : aparsuparjo@yahoo.co.id

INFO DAN CARA PEMESANAN
Cara Mengobati Penyakit Alami
Jelly Gamat QnC merupakan obat alami multikhasiat yang memiliki manfaat dan kemampuan luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

AGEN RESMI OBAT JELLY GAMAT QnC

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Via SMS :

Ketik : Kode Pesan ( QNV ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirimkan ke
081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8


HUKUM BERLAKU

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.