Jumat, 21 April 2056

Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping - Anda yang sedang mencari pengobatan diabetes herbal tanpa menimbulkan efek samping, disini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai pengobatan untuk diabetes dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC dan penyakit diabetes, simak penjelasan dibawah ini !!

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?


Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. 
Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan sebagai cara mengobati diabetes secara herbal tanpa efek samping, karena kandungan di dalamnya yang mampu mengembalikan kadar gula darah kembali normal.

Kandungan protein tinggi yang terdapat pada gamat/teripang emas ini berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. 
Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping
Tidak hanya itu saja, kandungan yang terdapat pada teripang emas sangat beragam, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glikosida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). 

Kandungan-kandungan tersebut bekerja secara alami sehingga mampu mengatasi penyakit diabetes dan berbagai jenis penyakit lainnya. Adapun manfaat dari kandungan gamapeptide untuk :

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • mencegah penyempitan pembuluh darah
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan 
  • dan membuat kulit menjadi awet muda.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di seluruh dunia mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" (faktor regenerasi sel), sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping - Manfaat sweetener stevia dalam pembuatan Jelly Gamat QnC sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal tersebut juga sangat ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis yang ditimbulkan dari teripang. Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik.

Sedangkan untuk manfaat dari ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang terbukti kandungan yang terdapat di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Penyakit Diabetes

Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping
a) Apa yang dimaksud dengan diabetes ?

Diabetes merupakan suatu kondisi dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau tidak bekerja dengan baik. Maka dari itu, jika diperiksa kadar gula darah akan meningkat.

b) Tipe Diabetes

1. Diabetes Tipe 1
Pada penderita diabetes tipe 1, tubuh sama sekali tidak dapat memproduksi hormon insulin. Oleh karena itu, penderita harus menggunakan suntikan insulin dalam mengatur gula darahnya. Ini terjadi pada orang dengan usia sebelum 30 tahun.

2. Diabetes Tipe 2
Pada diabetes tipe 2 atau diabetes yang tidak tergantung pada insulin, pankreas tetap menghasilkan insulin dengan jumlah yang terkadang lebih tinggi dari normal. Akan tetapi tubuh membentuk kekebalan terhadap efek insulin, sehingga terjadi kekurangan insulin relatif. Diabetes tipe 2 merupakan diabetes yang banyak di derita dan terjadi pada usia yang lebih dari 40 tahun, obesitas dan faktor keluarga.

c) Gejala penyakit diabetes

Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping

Gejala yang sering di rasakan oleh penderita diabetes, diantaranya :

  • Sering berkemih
  • Rasa haus yang berlebihan
  • Mudah terkena infeksi
  • Berat badan menurun sehingga penderita sering merasa lapar
  • Pandangan menjadi kabur
  • Sering kesemutan
  • Badan terasa lemah, mual, pusing
  • Mudah mengantuk
  • Serta berkurangnya ketahanan saat berolahraga
d) Komplikasi yang ditimbulkan karena penyakit diabetes

Penyakit diabetes yang tidak segera diatasi akan menimbulkan komplikasi yang serius, seperti penyakit stroke, jantung, kebutaan, gagal ginjal, penyakit pada pembuluh darah dan kerusakan syaraf sehingga bagian organ tubuh tertentu akan diamputasi.

e) Pantangan penyakit diabetes

Selain melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, para penderita diabetes juga dianjurkan untuk melakukan pantangan makanan, seperti :makanan yang digoreng, makanan berminyak, minuman beralkohol dan berkafein, buah yang memiliki citarasa manis, nasi, pasta dan mie, umbi-umbian, dan roti.


f) Pencegahan

Cara pencegahan terbaik untuk mengurangi resiko penyakit diabetes atau dalam masa pemulihan penyakit diabetes, anda harus melakukan cara sederhana seperti berikut :

  • Mengurangi porsi makan
  • Olah raga teratur
  • Menurunkan berat badan
  • Menghindari makanan yang berlemak
  • Menghindari minuman manis
  • Konsumsi banyak sayuran
  • Tidak merokok
  • Kendalikan stress
  • Dan beristirahatlah yang cukup
Itulah informasi mengenai pengobatan penyakit diabetes menggunakan jelly gamat QnC dan penjelasan mengenai penyakit diabetes. Jelly gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek ketergantungn, selain mampu mengatasi penyakit diabetes jelly gamat QnC juga bermanfaat untuk mengobati berbagai masalah penyakit lainnya. 

Jelly gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping appaun. Cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Post By Cara Mengobati Diabetes Secara Herbal Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA

Cara Mengobati

Nama : Apar Suparjo, S.T

Alamat : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya
Jawa Barat-Indonesia
Email/YM : aparsuparjo@yahoo.co.id

INFO DAN CARA PEMESANAN
Cara Mengobati Penyakit Alami
Jelly Gamat QnC merupakan obat alami multikhasiat yang memiliki manfaat dan kemampuan luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

AGEN RESMI OBAT JELLY GAMAT QnC

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Via SMS :

Ketik : Kode Pesan ( QNV ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirimkan ke
081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8


HUKUM BERLAKU

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.